Kumpul Bareng Investor Syariah Palangkaraya di Kopi Jos

Palangkaraya – Dewasa ini, investasi sudah menjadi suatu keharusan yang dimiliki oleh setiap orang jika berbicara tentang perencanaan keuangan masa depan. Salah satu instrumen investasi yang menjadi tren saat ini adalah investasi syariah. Pengurus Wilayah MES Kalimantan tengah bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) mengadakan Investor Gathering para investor syariah di daerah Palangkaraya dan sekitarnya.

Gathering ini dihadiri sekitar 32 investor syariah dari phintraco sekuritas yang diadakan di Kedai Coffee “Kopi Jos”. Hadir dalam gathering tersebut, H. Anang Mahyuni selaku sekretaris umum PW MES Kalimantan Tengah sekaligus membuka gathering ini. Adapun narasumbernya yaitu dari BEI, Doddy Prasetya dan dari Phintraco Sekuritas, Bernanto Pardhosi.

Melalui acara semacam inin diharapkan jumlah investor syariah yang aktif di daerah Palangkaraya dan sekitarnya semakin bertambah. Dalam gathering ini juga dihadirkan salah satu investor syariah aktif, Gusdika Fajar yang membagikan pengalamannya waktu pertama kali menjadi investor syariah sekaligus berbagi tips dan trik dalam berinvestasi untuk investor pemula.

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.