MES Sumenep Siap bersinergi Mengembangkan Koperasi dan UKM setempat

Sumenep – Selasa (16/10) Pengurus Daerah MES Sumenep melakukan audiensi ke kantor Dinas Koperasi & Usaha Mikro Kabupaten Sumenep. Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, serta masing-masing Kepala Bidang. Sementara dari pihak MES Sumenep diwakili oleh Hajar (Ketua Umum), Nurul Huda (Bidang Bisnis dan Investasi), dan Munir (Bidang Peternakan).

Hajar selaku ketua umum PD MES Sumenep memaparkan bahwa tujuan diadakannya audensi ini adalah sebagai upaya awal untuk memperkenalkan MES Sumenep ke Dinas terkait dan juga sekaligus untuk  mensinergikan program program MES dengan program-program yang ada di Dinas Koperasi dan Usaha Mikro ini.

“Setelah adanya audiensi ini kita bisa saling paham program masing-masing, sehingga ke depan lebih mudah untuk bekerja sama dan sama kerja antara Dinas Koperasi dan Usaha Mikro dengan PD MES Sumenep”, ujarnya dalam audiensi tersebut.

Dalam audensi kali ini, Imam Trisnohadi selaku Kadis Koperasi & Usaha Mikro mengapresiasi semangat yang dimiliki oleh MES Sumenep. “Semangat yang seperti anda-anda inilah yang kami harapkan untuk bisa bekerja sama dalam pengembangan koperasi dan UKM. Sehingga, tahun-tahun berikutnya kami siap bekerja sama sesuai dengan bidang-bidang yang telah dibahas tadi”, tutur beliau.

Adapun dalam audiensi tersebut menghasilkan beberapa kesimpulan diantaranya, yaitu mensinergikan beberapa program unggulan yang yang dimiliki oleh Dinas Koperasi & Usaha Mikro Kabupaten Sumenep dengan MES Sumenep khususnya program-program yang sampai saat ini belum direalisasikan.

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.