Gathering Investor Syariah di Keude Kupi Aceh

Aceh – Kesadaran masyarakat akan pentingnya investasi untuk masa depan mulai meningkat. Hal ini bisa terlihat dari jumlah investor yang kian meningkat dari tahun ke tahun. Sejalan dengan hal tersebut, jumlah investor syariah pun juga semakin meningkat salah satunya di Kota Banda Aceh. Kamis (12/10), pengurus dareah MES Banda Aceh bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) mengadakan Investor Gathering di Keude Kupi Aceh yang bertempat tepat di belakang Hotel Hermes.

Gathering yang berlangsung dari pukul 08.00 – 12.00 WIB ini dihadiri kurang lebih 35 investor syariah di kota Banda Aceh. Acara di buka oleh ketua umum PD MES Kota Banda Aceh, Angkasah Djuned  dan di hadiri oleh narasumber dari BEI Doddy prasetya (BEI), narasumber dari FAC Sekuritas, Mohammad Nafis.

Dalam gathering ini juga dihadirkan salah satu investor syariah dari FAC Sekuritas yaitu Vazrullah untuk mengisi sesi success story. Dalam sesi ini, beliau banyak menuturkan awal pengalaman mula beliau tertarik dengan investasi syariah yang akhirnya menjadikan beliau semakin banyak mempelajari kiat-kiat dalam menjadi seorang investor syariah yang sukses. Tak lupa diakhir acara juga diberikan tips dan trik bagi investor syariah pemula oleh beliau dan juga oleh FAC Sekuritas.

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.