Padang – PW MES Sumatera Barat bekerjasama dengan Prudential Indonesia sukses menyelenggarakan roadshow asuransi syariah batch II yang diselenggarakan di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang. Acara yang diselenggarakan pada hari Sabtu (15/9) dihadiri sekitar 270 orang peserta terdiri dari para pengelola & nasabah KJKS BMT se kota padang, majelis taklim, dosen, karyawan swasta, pegawai negeri dan lain sebagainya.

Acara secara resmi dibuka oleh H. Mahyeldi Ansharullah, Ketua Umum PW MES Sumatera Barat yang juga merupakan walikota Padang. “Roadshow asuransi syariah ini merupakan salah satu bentuk komitmen MES untuk mengembangkan, menyosialisasikan dan meningkatkan perekonomian syariah di tengah-tengah masyarakat dari segala aspek hingga produk.” pungkasnya.

Roadshow ini mengambil tema menuai berkah dengan berasuransi syariah. Hadir dalam acara tersebut sebagai narasumber, Alis Subiantoro dari IKNB Syariah OJK, M. Syakir Sula dari pengurus pusat MES dan Firmandani Hamdhani dari Prudential Indonesia yang dimoderatori oleh Musfi selaku pengurus wilayah MES Sumatera Barat.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *