Pelaksanaan Roadshow Multifinance Syariah di Purwokerto

Pembiayaan Multifinance Syariah hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin melakukan pembiayaan multiguna yang berbasis syariah.

Pengurus Daerah MES Banyumas bekerjasama dengan Adira Finance sukses menyelenggarakan Roadshow Multifinance Syariah di daerah Purwokerto. Purwokerto menjadi kota ke-3 pelaksanaan roadshow dari total 8 kota yang diadakan tahun ini. Acara yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Banyumas ini dihadiri sekitar 220 peserta dari berbagai lapisan masyarakat.

Secara resmi acara dibuka oleh Kepala OJK Purwokerto, Sumarlan dan dialnjutkan dengan pemaparan keynote speech oleh Dewan Pengawas Syariah (DPS) Adira Finance, H. Noor Achmad. Talkshow yang dilaksanakan pada hari Kamis (26/7) merupakan rangkaian kegiatan setelah sehari sebelumnya juga melakukan Talkshow Multifinance Syariah di AMPU TV.

Acara yang dimoderatori oleh Sekretaris PD MES Banyumas, Alfalisyado berlangsung dari pukul 08.00 – 12.00 WIB. Hadir sebagai narasumber acara Agustianto Mingka dari Pengurus Pusat MES, Ahmad Faroji dari IKNB Syariah OJK dan Tisna Sumantri selaku Head of Sharia Business Adira Finance.

Aksesbilitas dan Inklusivitas perusahaan multifinance syariah di Purwokerto memang sudah baik, namun hal tersebut tidak diimbangi dengan tingkat literasi yang baik kepada masyarakat. Diharapkan melalui kegiatan ini mampu menjadi penetrasi  pembiayaan multifinance syariah di wilayah Purwokerto dan sekitarnya.

 

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.