Pelaksanaan Invest Talk 2018 di Solo

Perencanaan masa depan sudah harus menjadi kebutuhan bagi setiap masyarakat, reksadana syariah merupakan salah satu instrumen yang tepat bagi generasi saat ini.

Pengurus Daerah MES Surakarta bekerjasama dengan PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) sukses mengadakan Invest Talk 2018 dengan tema “Reksadana Syariah, Investasi Aman untuk Masa Depan”. Solo menjadi kota kedua pelaksanaan roadshow reksadana syariah ini, setelah sebelumnya telah sukses dilaksanakan di Bekasi.

Acara yang diadakan pada hari Kamis (26/7) di Ballroom Hotel Multazam ini dihadiri sekitar 115 peserta terdiri dari praktisi perbankan syariah, dosen, pengurus BMT, perwakilan kadin, ormas, karyawan maupun mahasiswa S2. Secara resmi acara dibuka oleh Ketua PD MES Surakarta, Prof. Dr. Wisnu Untoro, MS. Dalam sambutannya beliau berpesan bahwa merencanakan masa depan sudah harus menjadi kebutuhan. MES Surakarta melalui kegiatan ini ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat Surakarta bahwa reksadana syariah merupakan salah satu instrumen yang tepat untuk investasi masa depan kita, tandasnya.

Invest Talk di Surakarta berlangsung dari pukul 08.00 – 12.00 WIB. Hadir sebagai narasumber Ah. Azharuddin Lathif selaku Pengurus Pusat MES, Fadilah Kartikasasi selaku Direktur Pasar Modal Syariah OJK dan Legowo Kusumonegoro selaku Presiden Direktur MAMI.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan mampu menjadi penetrasi ekonomi keuangan syariah khususnya pasar modal syariah di wilayah Solo dan sekitarnya. Di akhir acara juga dilakukan pembukaan akun reksadana syariah bersama-sama yang dipandu oleh Surya, tim dari MAMI.

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.