Asuransi Syariah dan Tren Generasi Milenial

 

Tren Generasi Milenial

Generasi milenial saat ini menjadi generasi yang mendominasi masyarakat kita. Generasi yang lahir di era ‘90an mencapai titik puncaknya pada dekade ini. Saat ini mereka memasuki fase produktivitas mereka, yaitu di umur antara 18 – 35 tahun. Fase-fase inilah yang kemudian menjadi moementum mereka untuk lebih memahami pentingnya investasi dan perencanaan keuangan masa depan untuk kehidupan mereka.

 

Kebutuhan Generasi Milenial

Jika berbicara investasi dan perencanaan keuangan masa depan, maka instrument yang tepat adalah asuransi salah satunya asuransi syariah. Asuransi syariah tidak hanya sebatas perlindungan terhadap risiko saja. Sekarang, asuransi syariah dengan unit linknya memberikan kesempatan berinvestasi sesuai dengan syariat Islam.

Ini penting untuk diketahui para generasi milineal, sudah saatnya menaruh perhatian pada instrumen investasi ketimbang hanya menyimpannya saja di bank dan asuransi syariah dengan unit linknya ini sangat tepat. Terlebih lagi mayoritas dari generasi milineal merupakan para keluarga muda, tentunya instrument inipun menjadi sangat membantu.

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.