Mencari Investor Syariah Baru di Kota Solok

Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) kembali gandeng BEI untuk menggelar Sekolah Pasar Modal Syariah di Solok.

Memasuki tahun pertama dengan ketua dan jajaran kepengurusan yang baru, Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) terus berkomitmen dalam meningkatkan literasi pasar modal syariah di kalangan masyarakat. Setelah sukses mengadakan serangkaian kegiatan roadshow pasar modal syariah di beberapa kota di Sumatera Selatan, Sabtu (21/04/18) bertempat di Hotel Taufina MES kembali menggelar Seminar Pasar Modal Syariah untuk membidik calon investor syariah di Kota Solok, Sumatera Barat.

Dengan mengangkat tema “Cara  Mudah Memiliki Perusahaan”, acara yang digelar oleh MES dan BEI tersebut berhasil menarik antusias 112 peserta dari berbagai kalangan untuk hadir. Selain itu, terdapat tiga narasumber yakni Rozalida, praktisi ekonomi syariah sekaligus pengurus MES, Derry sebagai perwakilan BEI, dan Fandi yang merupakan Sharia Online Trading Specialist dari Indopremier Sekuritas dihadirkan untuk menyampaikan materi seputar Islamic Business Investment, Pengantar Investasi di Pasar Modal Syariah, dan Sharia Online Trading System.

Selain itu, Acara ini secara resmi dibuka oleh Zul Elfian selaku Ketua PD MES Solok sekaligus Walikota Solok untuk memberikan sambutan pada kesempatan tersebut. Sementara itu, booth indo premier sekuritas juga dibuka di lokasi acara sebagai fasilitas bagi para peserta seminar untuk berkonsultasi langsung mengenai investasi saham syariah tetapi juga untuk memudahkan para peserta yang ingin langsung membuka akun saham syariah atau RDI melalui Indopremier Sekuritas.

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.