MES Purwakarta gelar Sekolah Pasar Modal Syariah 2018

Masyarakat Ekonomi Syariah dan Bursa Efek Indonesia (BEI) sukses menggelar Sekolah Pasar Modal Syariah (SPMS) MES 2018 di Kota Purwakarta.

Acara yang diselenggarakan Kamis (19/04/18), bertempat di Hotel Grand Siti Buleud tersebut menjadi ajang bertemunya 145 peserta para calon investor syariah Purwakarta. Turut hadir pula sekaligus memberikan sambutan dalam acara tersebut Ahmad Damiri, Ketua PD MES Purwakarta dan Zainal Arifin selaku Ketua PW MES Jawa Barat. Secara resmi acara ini dibuka oleh Entis Sutisna selaku Kepala Disperindag Kabupaten Purwakarta.

Adapun sesi inti dari rangkaian SPMS tersebut tiba ketika ketiga narasumber yakni Muhammad Hassanudin selaku perwakilan PW MES Jawa Barat, Irwan Abdalloh selaku Kepala Divisi Pasar Modal Syariah BEI dan Gugus Aryo Swandito selaku Sharia Online Trading Specialist PT Henanputihrai Sekuritas dan  berhasil menggugah rasa ingin tahu para peserta terhadap pasar modal syariah melalui materi yang dipresentasikan. Sepanjang acara SPMS berlangsung, peserta juga berkesempatan melakukan konsultasi tentang saham syariah secara intens bersama Henan Putihrai Sekuritas.

Dengan semakin meningkatnya minat berinvestasi masyarakat di dalam negeri khususnya di pasar modal syariah, tentu akan menjadi akan menjadi cara strategis untuk  mengakselerasi perkembangan sektor keuangan syariah di Indonesia.

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.