Pembukaan Roadshow Masyarakat Ekonomi Syariah 2018

Bertempat di At Taqwa Center Cirebon, Rabu (28/03/18) telah dilaksanakan opening ceremony Roadshow Masyarakat Ekonomi Syariah 2018 oleh Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat MES, Edy Setiadi.

Pembukaan Roadshow MES ini dilaksanakan saat roadshow perdana multifinance syariah 2018 kerjasama PD MES Cirebon dan Adira Finance Syariah. Ceremonial pembukaan Roadshow Masyarakat Ekonomi Syariah 2018 dilakukan oleh Edy Setiadi selaku Sekjen PP MES dan Asep Dedi selaku Sekda Kota Cirebon dan diampingi oleh Moch. Muchlasin selaku Direktur IKNB Syariah OJK dan Achmad Kholiq selaku Ketua PD MES Cirebon. Tahun ini MES mengadakan berbagai macam roadshow untuk mendukung literasi dan inklusi keuangan syariah antaranya Roadshow Pasar Modal Syariah, Roadshow Multifinance Syariah, Roadshow Asuransi Syariah, Roadshow Penjaminan Syariah, Roadshow Reksadana Syariah, dan Roadshow Perbankan Syariah, tutur Edy dalam sambutannya.

Acara yang dihadiri sekitar 235 peserta yang berasal dari berbagai elemen masyarakat ini menjadi roadshow multifinance syariah perdana yang dilakukan di kota Cirebon. Hadir juga dalam acara tersebut, Oni Sahroni selaku DPS Adira Finance Syariah. Adapun narasumber dalam pelaksanaan roadshow, Agustianto Mingka dari PP MES, Rina Cakti Yuliani dari Direktorat IKNB Syariah OJK dan Tisna Sumantri selaku Head of Sharia Business Adira Finance.

Menutup kemeriahan acara, MES sebagai pihak penyelenggara juga memberikan kesempatan kepada para peserta untuk bisa berkonsultasi langsung terkait transaksi pembiayaan dengan Adira Finance selepas acara usai.

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.